Minggu, 17 Juni 2012

Berpikiran Liberal Jokowi-Ahok Lecehkan Ayat Suci


JAKARTA – Cawagub DKI Jokowi, yaitu Basuki T Purnama alias Ahok, melontarkan ucapan yang melecehkan Kitab Suci. Pada saat acara debat di Metro TV, Ahok mengatakan bahwa, kitab suci hanya digunakan untuk kepentingan pribadi, sehingga lebih tepat untuk patuh kepada kitab konstitusi. "Kita tidak boleh taat pada ayat suci. Kita taat pada ayat-ayat konstitusi," ujar Ahok. Pernyataan tersebut juga dapat dukungan dari Jokowi saat acara debat di Metro TV
Ahok yang menjadi pasangan Cagub DKI bersama Jokowi juga mengkritik sikap pemeluk agama tertentu yang menjadikan dalil ayat suci yang digunakan sebagai dalil menolak Lady Gaga.
Pernyataan dari Ahok jelas sangat melecehkan syariat, dikarenakan ayat-ayat konstitusi dianggap lebih harus ditaati ketimbang ayat-ayat suci. Dan disamping itu, apa yang dikatakan oleh Ahok jelas itu upaya untuk menyudutkan umat islam karena dia juga mengkritik sikap umat islam yang menolak konser Lady Gaga di Jakarta beberapa pekan lalu, walaupun dia hanya mengatakan sikap agama tertentu, tetapi jelas ungkapan itu ditujukan kepada umat Islam. (metro/inilh/risalahtauhidnews)

0 komentar:

Posting Komentar