Rabu, 20 Juni 2012

Operasi Syahid Mujahidin Al-Shabaab Tewaskan Sekitar 80 Musuh.


AFGOOYE - Seorang Mujahid Al-Shabaab melakukan operasi syahid yang menargetkan markas besar intelijen di pusat kota Afgooye, sekitar 25 kilometer dari Mogadishu, Somalia.
Operasi syahid itu dilakukan pada hari Sabtu (16/6/2012) sekitar pukul 13:15 waktu setempat. Pada saat itu, sekitar 200 anggota intelijen sedang berkumpul di kamp tersebut, termasuk beberapa para petinggi Uganda dan Barat, berdasarkan laporan Mujahidin Al-Shabaab dalam sebuah pernyataan.
Mujahid pemberani itu menerobos kamp itu dengan mobilnya yang penuh bahan peledak, dengan izin Allah berhasil menembus pusat pertemuan dan meledak di dalamnya. Ledakan besar menewaskan sekitar 80 anggota intel dan 60 lainnya mengalami luka-luka, kebanyakan mereka mengalami luka serius. Sementara sebagian besar mobil musuh yang berada di markas terbakar, sekitar 22 kendaraan militer dan mobil musuh mengalami kerusakan parsial.
Namun Al-Shabaab tidak merinci identitas mereka yang tewas dalam serangan tersebut apakah hanya dari jajaran tentara atau termasuk para petinggi penjajah, belum ada laporan terkait hal ini. (arrahmah/risalahtauhidnews)

0 komentar:

Posting Komentar